Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
April,Ku Tak Mengira
Foto:desain pribadi for the story

April,Ku Tak Mengira

(Bagian_1)

Anata sedang duduk di serambi belakang rumah yang menghadap ke laut bebas. Sesekali samar terdengar deburan ombak dari kejauhan. Dirinya sedang memikirkan kejutan yang akan dibuatnya untuk beberapa teman baik di kesehariannya, dan juga kejutan untuk sang kekasih hati,Amril.

Dia tahu benar, Amril tak banyak bicara ketika berkumpul dengan para bestinya; Manda ,dan Aruba. Tapi, dia pun tak membiarkan para sahabat karib nya menggoda Amril-lelaki berpostur tinggi dan senyum bermata sipit, sawo matang kulitnya menambah eksotisnya, apalagi kalau selesai berolahraga.

“Nat, melamun ya……?”, suara Aruba hadir menghentakkan hayalannya.

“He..he…mulai deh….lagi cari ide, buat momen nanti. ‘, Jawab Anata lirih.

“Hm…tahu deh…sekarang…pasti mau nge-prank yayang nya kan?” Tanya Uba, nama akrabnya, dengan senyum setengah menggoda.

“Iyalah…’ tegas Anata dengan yakin.

***

Nun jauh di sisi lain kota,, Amril sedang melangkahkan kakinya dengan cepat. Sesegera mungkin akan tiba di depan terminal bis. Dirinya akan segera menuju kampung halaman, bertemu dengan bapak , ibu dan keluarganya. Benaknya dibayangi dengan serangkaian kalimat yang akan diutarakan beberapa hari berikutnya. Keluarga besarnya akan terkejut ketika Amril menyampaikan keinginannya.

Bergegas dan melangkah lebar ,dipercepat untuk antrian bis terdepan. Dan, tiba-tiba, ada suara meyapa,

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siapa gerangan yang menyapa.... ditunggu lanjutannya

19 Mar
Balas



search

New Post