Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
In Memoriam of  Bu Piet Kiriweno
Foto Dokpri

In Memoriam of Bu Piet Kiriweno

Dunia pendidikan bumi Amungsa-Kamoro yang tepatnya, kabupaten Mimika, berduka di Minggu pagi, 03 April 2022,jam 08.00 WIT. Salah satu tenaga pendidik atau guru yang merintis karir sebagai tenaga pendidik dari status honor hingga menjadi seorang abdi Negara berpulang ke rumah Bapa di Sorga. Bu (sapaan akrab bagi kakak laki-laki untuk orang Maluku) Piet, adalah panggilan akrabnya dikalangan sesama tenaga pendidik di Timika. Bernama lengkap, Pieter Kiriweno, dengan tugas terakhir sebagai kepala SD Inpres Koperapoka , juga ketua Kelompok kerja Kepala Sekolah (K3S), Almarhum dikenal sangat ramah dan aktif dalam bidang olahraga. Tak hanya rekan kerja seprofesi dan seluruh civitas akademika SD Inpres Koperapoka yang merasa kehilangan, dunia pendidikan bumi Amungsa-Kamoro ikut berduka sebagaimana almarhum telah mengabdi lebih dari 25 tahun.

Khabar duka dari Ambon tiba, antara percaya dan tidak, semua sudah menjadi ketentuan. Dalam Ibadah penguatan Iman yang dilakukan oleh bapak dan ibu guru sekolah setempat di timika, pagi ini, dihadiri oleh Perwakilan Disdik, staf dan bapak ibu Pengawas, beberapa kepla sekolah SD lainnya serta para murid, dipimpin dalam pelayanan Ibu pendeta Alice Salhuteru,M.Si, dalam firman yang dibacakan serta persembahan lagu puji-pujian dari sesama rekan mebuat suasana duka itu hikmat dalam doa.

Kami di Timika, ikut mendoakan semoga perjalan Almarhum untuk dimakamakan dikampungnya berjalan lancar.

Farewell, Bu Piet,

We always remember your kindness .

Timika (Papua), 04 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

RIP Bu Piet Kiriweno, sudah saya folback ya Bun, semoga sehat dan sukses selalu

09 Apr
Balas

Ulasan beritanya keren walau isinya berita duka. Sukses selalu Bu Yuliawatie

05 Apr
Balas

terimakasih, Pak. Salam Sehat. Selamat Berpuasa.

09 Apr

Turut berduka cita Bund. Salam sehat selalu

09 Apr
Balas

Turut berduka cita Bund. Salam sehat selalu

09 Apr
Balas

Turut berduka cita

05 Apr
Balas



search

New Post