Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peningkatan Layanan Kesehatan
Foto: Dokpri, sesaat setelah Apel pagi

Peningkatan Layanan Kesehatan

Pemandangan gambar ini adalah situasi sesaat setelah Apel pagi gabungan di halaman kantor Pusat Pemerintahan Kab. Mimika di , SP3-Timika dengan inspektur Bapak Bupati Kab.Mimika, pada Senin, 4 April 2022 lalu.

Agenda lainnya, pelepasanTim Kesehatan Puskesmas Tsinga ( nama salah satu desa yang berada di barinan gunung, bersebelahan dengan kota Tembagapura) untuk program puskesmas keliling Udara atau Air Ambulance. Bupati Kabupaten Mimika dalam kesepnatan ini menyerahkan bantuan mobil ambulans pada beberapa Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), termasuk sebuau unit mobil ambulans hibahan dari PT Freeport Indoensia kepada Pemerintah Kab.Mimika.

Saat menemui team Air Ambulance, sebelum terbang menuju kampong Tsinga, Bapak bupati dan para apparatus sipil Negara yang ikut dalam apel gabungan itu pula ikut menyaksikan acara serah terima, dan langsung bertugas menuju kapung Tsinga. Jayalah Tenaga Medis, dengan layanan yang tak kenal waktu pagi dan petang, Siang dan malam. Semoga menjadi hal penuh kebaikan untuk masyarakat Mimika !

Salam Sehat.....!!!

Timika_Papua , 14 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post