Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semakin  Mencintai Al Quran
foto Dokpri"Kunungan ke SMP SmartKids_Timika

Semakin Mencintai Al Quran

Dari setiap orang tua yang mengirim anaknya sekolah pada sekolah fullday yang bernuansa islami, ada cita-cita anak-anak mereka kelak menjadi anak yang shaleh dan shalehah sesuai dengan apa yang diajarkan dalam Al Qur’anul Karim, kitab suci umat islam.

Doa dan harapan itu bukan saja untuk kehidupan di dunia tetapi juga di Hari Kelak, sebagaimana salah satu hadist Rasullah SAW, dari Abu Umamah r.a, dia berkata;” Saya mendengar Rasulllah SAW bersabda”Bacalah Al Qur’an itu karena ia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at bagi para pembacanya(Hadist Riwayar Muslim). Untuk itulah anak-anak muslim di fullday school ini diajarkan untuk keutamaan menuntut ilmu, belajar dan mengajarkan karena Allah, terutama Al Qur'anul Karim.

Pagi cerah kemarin, sembari berbincang dengan Pak Kepala Sekolah Islamic Fullday School SMP IT SMART KIDS, Pak Azizuddin, S.Pd. beserta Kepala Program & Inovasi Smart Kids,ibu Rosmelinda,S.Si, dan para guru Smart Kids, saya melihat anak-anak yang penuh semangat dan percaya diri itupun, satu per satu menapaki panggung dengan segala keberanian dan rasa percaya diri mereka , untuk memperlihatkan upaya mereka belajar Al Qur’an dalam kegiatan ikhtibar Al Qur’an. Dengan dukungan dan nasehat para orangtua, ustadz dan ustadzah mereka, Alhamdulillah berjalan lancar. “ Ya, Rabb-ku, tambahkanlah kepadaku ilmu pengetahuan ( QS Thaha :114)

#Sukses_FDS_SMART KIDS_TIMIKA-PAPUA

#Ikhtibar_Al_Quran

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa, keren. Sukses Bu Yuliawatie

17 Feb
Balas



search

New Post