Yuliawati

"Beta ibu guru" terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hing...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senyum Lebaran
dokrpi :Ti Sed, Kk tum, Mm Talha bersama saya dan Mas'e

Senyum Lebaran

Selepas Sholat Ied' Fitri, seperti biasanya, kami akan berkunjung kepada orang tua, saudara atau kerabat yang bermukim disekitar kita. Pagi ini, rumah pertama yang dikunjumgi adalah adik sepupu Walid Att, karena salah seorang adik (dari Bapak (alm) sedang berada di rumah adik Walid). Bersua dengan Keluarga dekat, seperti berada di rumah, mengenang masa kecil. Berpose kami, bersama Ti Sed, dan Kk Tum. Alhamdulillah, masih bisa bersua, meski sudah tiga tahun yang lewat.

Menuju rumah salah satu orang tua, Mama Hajjah Talha Hatalah Djohar, menikmati spekuk kismis buatan sendiri serta kukis sultana resep keluarga, bukan main senangnya, Alhamdulillah, masih diberikan usia yang memperpanjang tali persaudaraan.

Masih berkunjung ke rumah om Lamuali, juga bisa berjumpa Bibi Ani La Kembe dan nene Pay, menjadi bagian dalam menjaga tali silatirahim, dan Alhamdulillah bisa berjumpa dengan segenap kerabat. Hanya kata "Syukur Alhamdulillah" masih diberi kesempatan bertemu dengan keluarga dan kerabat, masih diizinkan Allah untuk menjaga tali silaturahim.

Catatan : Lebaran Hari Pertama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren tulisannya, semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya, minal aidin wal faizin, maaf lahir dan batin Bu

04 May
Balas



search

New Post