Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Waktu Itu.
rekan kerja team, yang gesit dan cekatan di Tahun 2016

Waktu Itu.

Dalam perjalanan desah nafas, setiap orang tentu punya momentum sendiri-sendiri. DImaknai dengan hal yang baik, menjadi pengalaman dan cerita untuk lebih baik, dan akhirnya ingin yang terbaik. Dalam bagian jalan setapak ber'seragam', tentunya penggalan cerita dalam melewati alur hidup ini bervariasi.Semua ini dijalani dengan langkah yang tegap dalam semangat membangun kebersamaan yang lebih baik.

Waktu itu, sepenggal cerita ada, ketika alur dan tingkat sekolah akan dilihat dari standar-standar yang sudah ditentukan. Satu diantaranya, Standar Penilaian. Dalam kerja team yang kolaboratif, detak jam berpindah dari sekon ke menit, dari pagi , petang gingga larut, ….

Waktu itu, kami semua tim kerja yang sigap dan cekatan dan saat ini, sebagian tak bersama dalam team kerja,namun bagian cerita itu menjadi pengalaman menjadi ajang wawasan bertambah, pengalaman beragam serta meningkatkan ketrampilan social dalam bergaul. Waktu itu, kami lengkap, kini tak lagi.

Salam Santun Buat Bunda Wiji Utama, Satu dari Asesor saat itu.

Salam kompak buat ibu Agnes Pakpahan, ibu Parida Hutasoit , ibu Thelma Wattimena, dan ibu Rini Mariane Ulim , ibu Yuliana Ngamel, Ibu Flora Lilis Sihombing, Ibu Sadriani, Ibu Agustina Rombe, Ibu Fransiska Sri Lestari, Pak Meki, dan juga semuanya.

Al Fatihah buat Almarhumah Ibu Wa Ode A. Sophia

Timika, 04 Sept’ 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan ceritanya menraik, tapi kategori bukan pentigraf, sukses Bu Yuliawati

06 Sep
Balas

Terimakasih, Pak, atas koreksinya. Salam Literasi dan Sukses

10 Sep

Keren ulasannya. Semoga sehat selalu Bunda.

17 Sep
Balas



search

New Post