Yuli Eka Sari,S.Pd

Bernama lengkap Yuli Eka Sari,S.Pd. lahir di Jember, 7 Juli 1970. Pernah mengikuti pendidikan di ABA Bhakti Pertiwi Jember. Dan karena tuntutan mengajar di TK a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti Sebuah Piala

Arti Sebuah Piala

Timku bukanlah orang-orang yang sempurna.

Tapi percayalah, dari piala yang digenggamnya di atas panggung kompetisi di provinsi, itu merupakan salah satu bukti bahwa mereka sudah bekerja keras, bekerjasama, dan bekerja semaksimalnya!

I even lost my words!

Congratulation guys....

Tak kan bisa kulupakan, tatapan berbinar sambil menggenggam piala itu....

Kalian layak mendapatkannya

Meskipun untuk ini harus ditebus dengan praktek berulang, persiapan yang panjang, dan sering juga engkel engkelan antar teman!

Tapi mendapat ucapan selamat dari ibu gubernur???... Layak juga untuk dirayakan.

Trust me ma'am, we're a team that's hard to forget! Aha!

We will be back, to in it for win it. Insyaa Allah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post