Yuli Ennefi, M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Greget MWC 6 SUMBAR

Malam Jumat 26 Januari 2018 resmi dibuka kegiatan MWC 6 oleh kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat Drs. Burhasman, MM. Dengan penuh antusias peserta menunggu gebrakan apa yang akan dirilis oleh Media Guru.

CEO media Guru Insonesia, Muhammad Ihsan juga memberi kejutan buat alumni MWC sebelumnya, yaitu Lounching buku para penulis yang telah berhasil melahirkan buku dan diserahkan langsung kepada kepala dinas.

Gegap gempita malam itu dilanjutkan dengan paparan yang sangat inspiratif dari seorang Muhammad Ihsan. Sang motivator ini mampu menghipnotis peserta sehingga para calon penulis ini tidak sabar untuk segera mengeksekusi isi fikirannya kedalam laptop Masing-masing.

Melanjutkan hari berikutnya kegiatan MWC ini juga diisi oleh tim media guru handal lainnya seperti Eko Prasetio dan Wiwik. Dengan penuh semangat kemisteri anatara pesrta dengan nara sumber mulai memanas.

Semoga kedepan lahir buku-buku bermutu dari para alumni MWC Sumbar dan siap diluncurkan pada peringatan Hardiknas 2Mwi Mendatang seperti yang sudah dijanjikan oleh Kadis.

Yuuk.. Berbagi dengan buku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Assalamu'alaikum So long no update ...I am so sorry

11 Mar
Balas

Lanjutkan nulisnya mam

10 Sep
Balas

salam literasi

04 Jul
Balas

Welcome, gurusianer. Salam literasi. Semangat berkarya.

23 Jul
Balas



search

New Post