Yuli Isnaini hyrowati

Yuli seorang guru matematika di MTs Negeri 2 Banyuwangi yang memulai karirnya sebagai ASN sejak tahun 2005. Terlahir di sebuah desa di kabupaten Banyuwangi tepa...

Selengkapnya
Navigasi Web
P5 SUARA DEMOKRASI YANG BERKEADABAN DI MTsN 2 BANYUWANGI (PART1)

P5 SUARA DEMOKRASI YANG BERKEADABAN DI MTsN 2 BANYUWANGI (PART1)

#tantangangurusiana_365

#goresan_penaku_91

#Tagur_Ke_01

P5 …..

Seringkali kita mendengar kata – kata P5. Pada saat itu kata tersebut menjadi sangar familier di telinga para guru dan siswa di era kurikulum merdeka. P5 yang merupakan singkatan dari Proyek Penguatan profil Pelajar Pancasila. Setiap sekolah yang sudah melaksanakan kurikulum merdeka diwajibkan untuk memilih minimal 3 tema profil pelajar pancasila. Di bawah kementerian agama sering di sebut dengan p5 RLA atau Proyek Penguatan profil Pelajar Pancasila yang Rahmatan Lil Alamin.

Sebagai madrasah yang telah melaksanakan Implementasi Kurikulum Merdeka pada tahun keduan ini maka MTsN 2 Banyuwangi mengambil Beberapa tema antara lain

1. Suara demokrasi yang berkeadaban

2. Bangunlah Jiwa dan Raga

3. Hidup Berkelanjutan

4. Kewirausahaan

Tema tersebut diambil berdasarkan kebutuhan dan karakteristik siswa serta kondisi lingkungan sekitar madrasah

Banyuwangi, 04 September 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.

04 Sep
Balas

BISMILLAH ....

04 Sep
Balas



search

New Post