Yuli Isnaini hyrowati

Yuli seorang guru matematika di MTs Negeri 2 Banyuwangi yang memulai karirnya sebagai ASN sejak tahun 2005. Terlahir di sebuah desa di kabupaten Banyuwangi tepa...

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAMUKA KEGIATAN YANG MENYENANGKAN

PRAMUKA KEGIATAN YANG MENYENANGKAN

#tantangangurusiana_365

#goresan_penaku_102

#Tagur_Ke_08

Kegiatan Pramuka yang dilaksanakan di MTsN 2 Banyuwangi kali ini berbeda dengan biasanya. Kegiatan ekstrakurikuler Pramuka yang senantiasa dilaksanakan pada hari Jum'at siang dengan peserta seluruh siswa MTsN 2 Banyuwangi saat ini tidak lagi hanya siswa Mts saja melainkan gabungan antara siswa MTs bersama siswa SD dan MI sekitar madrasah.

Dengan adanya latihan gabungan ini diharapkan aka lebih sinergi dan tetap terjalin silaturahmi antara MTs dan SD dan MI sekitar. Sebelum MTsN 2 Banyuwangi juga mengadakan kegiatan Pramuka dengan hadir membantu melatih Pramuka di SD dan MI sekitar.

Banyuwangi, 27 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post