[email protected]

Mengajar di SMP Negeri 3 Bojonegoro Jawa Timur mata pelajaran yang kata siswa saya pelajaran yang paling sulit. Itu sih pada saat belum bertemu dengan saya di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbagi

Berbagi

JEMBLEM

Jajanan tradisional yang maknyuz bila dinikmati dalam kondisi hangat. Apalagi setelah hujan di sore hari. Wow yummy.

Apa itu jemblem? Jemblem adalah kue yang terbuat dari ketela pohong yang diparut halus, kemudian tengahnya diberi gula merah dan dibentuk bulat-bulat kemudian digoreng sreg sreng sreng. Nggorengnya di atas api sedang ya, kawatir gosong nih. Setelah kecoklatan, berarti jemblem telah mateng. Siap deh untuk dinikmati. Disajikan bareng kopi panas, tambah legit.

Mudah khan buatnya

Selamat mencoba, besuk pagi mulai belanja ketela pohong dan gula merah ya bunda-bunda cantiq

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalo di tempatku namanya cemplon Bund...jadi ngiler pengen bikin...barakallah

12 Mar
Balas



search

New Post