[email protected]

Mengajar di SMP Negeri 3 Bojonegoro Jawa Timur mata pelajaran yang kata siswa saya pelajaran yang paling sulit. Itu sih pada saat belum bertemu dengan saya di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LDKS

LDKS

Alhamdulillah kegiatan LDKS telah terlaksana hari ini,Minggu,24 Pebruari 2019 bersama team outbond EAGLE di Wisata Pemandian Dander.

Dengan LDK, kita siapkan pemimpin masa depan. Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa ini masih terus memerlukan bimbingan dari kita semua. Mereka diharapkan dapat menggantikan para pejabat tinggi negara ini. Dengan semangat yang tinggi, mereka mengikuti semua kegiatan - kegiatan yang pada intinya mengajarkan tentang bagaimana menjadi pemimpin yang baik, bagaimana berkomunikasi yang baik sehingga tidak menimbulkan misscommunication, bagaimana bekerja dalam team, bagaimana menghargai pendapat orang lain, bagaimana melaksanakan perintah,bagaimana memantapkan dan menata hati untuk berani mengambil tindakan serta bagaimana cara memecahkan masalah.

Tetap semangat walau badan berkeringat

Aeali hari dengan menata niat

Abdikan diri untuk negeri

Terus beredukasi dan raih prestasi

Tak perlu ragu lagi

Jangan lagi ada basa basi

Masa depan telah menanti

Jadilah diri sendiri

Bjn, 240219

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post