Yulinarti Prihatiningrum

Menjadi seorang guru adalah sebuah tantangan. Karena kita tak hanya transfer ilmu, melainkan mencetak karakter yang mulia kepada anak. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku

Buku "Asyiknya Jadi Guru" Karya Yulinarti Prihatiningrum, S.Pd.

Sumbangsih yang sangat berpengaruh untuk masa depan dan kesuksesan karir kita, yakni memilih jurusan saat kuliah. Jadi, ini perlu menjadi perhatian yang besar agar nanti kita tidak asal-asalan dalam menentukan jurusan untuk kuliah, apalagi hanya sekadar ikut-ikutan.

Sebaiknya, kalian memilih jurusan kuliah yang memiliki prospek besar ke depannya dalam karir masa depan. Jika kalian memiliki keinginan untuk menjadi seorang pendidik maka pilihlah jurusan pendidikan. Dan kalau memang kalian sangat serius ingin menjadi seorang pendidik maka penulis memiliki rekomendasi jurusan yang sangat potensial bagi karir pendidik, yakni pendidikan guru sekolah dasar (PGSD).

Kalian pasti bertanya-tanya, ya, apa itu jurusan PGSD? Dan kampus mana aja yang ada jurusan PGSD-nya? Lalu apa kelebihan jurusan PGSD dari jurusan pendidikan lainnya? Bagaimana dunia perkuliahan? Lalu setelah kuliah jurusan PGSD ngapain?

Buku ini akan memberikan gambaran seputar dunia PGSD, dari awal memilih jurusan PGSD, kelebihan jurusan PGSD, mengenal dunia perkuliahan, organisasi kampus dan bagaimana asyiknya jadi guru SD di zaman milenial seperti sekarang ini.

Selamat memiliki buku ini untuk para calon maupun pejuang pendidikan SD dan selamat membaca!

Untuk pemesanan hubungi:

085882573821 (WA Only)

- Yulip -

Bisa juga langsung ke Penerbit Edwrite

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post