Yuli Rahayu

Assalamualikum ... Saya Yuli Rahayu Pendidik TK SARIMULYO Ungaran Timur #Asli Banjarnegara#...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gembok Penjara Ideku

Ungaran, 4-1-2018

00.22.

Malam semakin terbungkus kegelapan, namun sehelai ide dalam benakpun belum berhasil terurai. Semakin mengikat, mengeras dan terasa sia-sia energi yang telah kuperas sekuat tenaga untuk mengabadikan melalui torehan tinta.

Menggunung ide yang bersemayam dibenakku, tapi sungguh berat bagaimana mampu berlari sampai puncak, setapak demi setapak menerjang bebatuan ide yang terbayang begitu indah apabila berhasil dituangkan kedalam lembaran kertas yang selalu setia menampung berjuta-juta ide, namun lemas tak berdaya.

Kenapa tertutup semua pintu ideku sehingga tak mampu sedikitpun menyentuh apalagi mencium aromanya?. Semakin berputar jalan pikirku, gelap dan buntu.

Bagaimana mungkin aku dapat seperti mereka? Yang mampu dengan mulus layaknya tol tanpa hambatan melaju terus roda tinta untuk menorehkan ide gilanya. Tersenyum kecut aku dalam lingkaran keheranan.

Aku yakin bisa! Bersusah payah aku kumpulkan kekuatan untuk mengucapkannya. Aku harus lebih rajin membaca dan melemaskan jemariku agar lebih luwes dalam menarikan ilmu menulis. Kubuka selebar-lebarnya mata, telinga, hati untuk menampung semua bisikan merdu yang ingin membantu membuka pintu ideku. Temani aku ya...jangan beranjak dahulu ulurkan tanganmu menemukan kuncinya, karena pintu masih tergembok dengan kokohnya dan memenjarakan ideku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Beautiful touch...

04 Jan
Balas

Tulisan sederhana yg kontemplatif... Mantap bu

04 Jan
Balas

Siapa Bun yang menggemboknya?hehehe...Semangat Bunda...mari bersama runtuhkan penjara itu, bersama kita bisa...salam kenal, barakallah

04 Jan
Balas

Aamiin...siap bunda...

04 Jan

Wow banget tulisannya bun. Semangat...Ide tergembok saja bisa sudah luar biasa apalagi bisa terurai sempurna. Sukses selalu, barakallah.

04 Jan
Balas

Aamiin...mksh bunda.. Mari belajar bersama...mklum pemula

04 Jan

Alhamdulilah..luar biasa...mas eko loh...yang comen... Terima kasih mas.... Masih mencoba, dan belajar. Agar sedikit terbuka pola pikir menghadapi pelatihan besok

04 Jan
Balas



search

New Post