Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web

APLIKASI e-SUPERVISI-2

Pada tulisan sebelumnya sudah dipaparkan langkah-langkah yang harus dipersiapkan sebelum menginstall aplikasi e-Supervisi. Selanjutnya pada tulisan ini akan dijelaskan langkah-langkah menginstall e-Supervisi. Langkah-langkah menginstall e-Supervisi sebagai berikut: 1. Cari ikon play store di handphone; 2. Instal Aplikasi e-Supervisi Mutu; 3. Langkah Alternatif Klik ! Alamat link di bawah ini; https://play.google.com/store/apps/details?id=io.timkayu.summ 4. Instal sukses … Nampak aplikasi e-Supervisi; 5. Nampak beranda E-Supervisi; 6. Pada kolom “Ubah koneksi akun pengawas”, masukkan nama kita; 7. Selanjutnya muncul nama kita dan sekolah binaan; 8. Klik sekolah binaan, akan muncul daftar sekolah binaan 9. Scroll ke bawah ada kategori Instrumen Pusat; 10. Pilih Instrumen Supervisi Keterlaksanaan Belajar dari Rumah 11. Klik Isi Instrumen; 12. Pilih sekolah binaan; 13. Selanjutnya mulai mengisi Instrumen. 14. Selamat mencoba Demikianlah langkah-langkah menginstall aplikasi e-Supervisi hingga cara mengisi instrumennya. Semua Pengawas Sekolah harus melaporkan hasil supervisi BDR secara daring melalui aplikasi e-Supervisi minimal 7 sekolah binaan maksimal 10 sekolah karena saat ini kapasitas e-supervisi baru 10 sekolah binaan.

Bandung, 6 Oktober 2020

#Harike_220

#Menuju_365

# APLIKASI e_SUPERVISI-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap aplikasinya. Klo di Surabaya ada aplikasi baru D-One tuk pengisian dokumen 1

06 Oct
Balas

Semoga sukses ya teteh e-supervisi nya. N semoga sehat n bahagia selalu bersama keluarga tercinta. Barokallah

20 Oct
Balas

Keren...kirim via wa ya Ibu...hehe

07 Oct
Balas

Keren bun salam sukses.

29 Dec
Balas



search

New Post