Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web

APLIKASI e-SUPERVISI

Bimbingan teknis supervisi keterlaksanaan belajar dari rumah (BDR) tahap dua telah berlangsung mulai hari ini sampai besok. Kegiatan hari ini diisi dengan presentasi laporan hasil supervisi di sekolah binaan. Tidak semua kabupaten/kota mendapat giliran untuk presentasi, namun hanya 10 kab/kota yang presentasi, selebihnya memberikan tanggapan terhadap tim yang presentasi. Instrumen supervisi keterlaksanaan belajar dari rumah (BDR) terdiri atas 43 butir yang terbagi ke dalam 6 aspek sebagaimana yang telah saya paparkan pada tulisan sebelumnya. Instrumen yang telah terisi dengan benar dan data yang dapat dipertanggungjawabkan merupakan data yang akan diisikan ke dalam Aplikasi e_Supervisi. Data-data tersebut merupakan data sekolah binaan masing-masing Pengawas Sekolah. Setiap Pengawas Sekolah harus mengunggah data sekolah binaannya melalui Aplikasi e-Supervisi. Aplikasi ini untuk sementara hanya bisa diunduh melalui handphone, sehingga kita hanya bisa mengunggah data sekolah binaan menggunakan handphone. Sebelum menginstall aplikasi ini, langkah pertama yang harus dipersiapkan adalah memiliki email yang berekstensi gmail.com untuk membantu kelancaran menginstall aplikasi ini. Selanjutnya siapkan password khusus untuk login ke aplikasi e-Supervisi. Selanjutnya bagaimana cara menginstall aplikasi e-Supervisi akan dipaparkan pada tulisan berikutnya.

Bandung, 5 Oktober 2020

#Harike_219

#Menuju_365

# APLIKASI e_SUPERVISI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah keren nih aplikasinya. Ditunggu ya bunda

05 Oct
Balas

Terima kasih ilmunya Ibu, semoga sukses selalu

06 Oct
Balas

Sukses selalu ibu.

05 Oct
Balas

Ditunggu bunda kelanjutannya

05 Oct
Balas

luar biasa keren bun.. salam bahagia

05 Oct
Balas



search

New Post