Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web
ES CAMPUR SEBAGAI PENGHIBUR

ES CAMPUR SEBAGAI PENGHIBUR

Sudah hampir sebulan aku tidak melakukan aktivitasku sebagai nyonya rumah. Selama aku sakit suamikulah yang mengambil alih semua tugasku. Dia sangat memanjakanku. Kadang-kadang aku suka tak enak hati melihat dia sibuk melakukan pekerjaan dan melayaniku. Namun, setiap kali aku mengatakan hal itu, dia selalu menepisnya dan mengatakan bahwa dia senang melakukannya karena ingin membahagiakanku dan agar aku segera sembuh.

Hari ini pun suamiku masih sibuk melaksanakan tugasnya sebagai master chef. Walaupun kelihatannya dia lelah, namun dia tidak mau mengakuinya. Bahkan, aku pun tidak boleh mendekat apalagi membantunya. Aku disuruh tetap beristirahat sambil menunggu makanan siap disantap. Aku menuruti saja apa maunya daripada aku dilaporkan ke satpam galak ha-ha.

Sepertinya panas-panas begini cocok kalau aku menghadiahinya semangkuk es campur. Diam-diam aku pun memesannya menggunakan aplikasi online. Tidak lama kemudian pesanan datang. Suamiku terkejut karena merasa tidak memesan makanan. Akhirnya aku sampaikan bahwa itu hadiah penghibur untuk master chefku yang sering kerja lembur.

Bandung, 23 September 2020

#Harike_206

#Menuju_365

# ES CAMPUR SEBAGAI PENGHIBUR

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow mantap ini bunda

23 Sep
Balas

Alhamdulillah, terima kasih say.

24 Sep

Asiikkkk es campur cinta...

24 Sep
Balas

Mau teh es campurnya, hehehe

23 Sep
Balas

Siap dikirim fotonya haha...

24 Sep

Seger benar es campur yang so sweet... hehe.. Salam santun Bun

23 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya Bau Hanifatul. Salam hangat.

24 Sep

Kerjasama yang romantis, saling membahagiakan pasangan .. makasih ilmunya ya Bunda

23 Sep
Balas

Hehe. Alhamdulillah. Terima kasih apresiasinya Bu Sri.

23 Sep



search

New Post