YULITA AYU SURYANI

Apalah saya. Saya hanya seorang pembelajar. Belajar dari apapun, dari siapapun. Nothing is impossible. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENJAGA GERBANG

PENJAGA GERBANG

Penjaga Gerbang

Oleh: Yulita Ayu Suryani

Waktu terus berjalan. Perjalanan yang tidak singkat tentunya. Setiap jiwa pasti melaluinya. Dari waktu ke waktu selalu ada yang berubah. Dari mulai fisik yang terus bertumbuh, pola pikir yang semakin dewasa, dan pastinya pribadi yang terus berubah.

Perubahan yang terjadi pada setiap orang tentunya berharap perubahan yang terbaik. Dari belum memahami, menjadi lebih paham. Dari belum bisa, menjadi bisa. Semakin hari semakin bijaksana. Untuk mendapatkan perubahan terbaik tersebut, setiap orang butuh sebuah proses. Setiap proses yang dilalui masing-masing pribadi pun berbeda antara satu dengan lainnya.

Semisal orang yang ingin lulus ujian dengan hasil terbaik, ia harus bersungguh-sungguh dalam belajar. Seseorang yang ingin menjadi penulis hebat, ia harus menghabiskan sebagian waktunya untuk terus berlatih menulis dan menulis. Seorang obesitas ingin mengurangi berat badannya, maka ia harus rajin berolahraga dan menjaga pola makannya.

Begitu juga dengan impian terbaik kita. Semua hal itu akan terwujud jika dari dalam diri kita sendiri meyakininya bahwa kita akan mampu mencapai itu. Sebanyak apa pun orang di sekitar kita mendukung kita, mendorong kita untuk berubah lebih baik, jika dari diri kita sendiri tidak ingin berubah, itu adalah hal yang sangat mustahil. Karena sejatinya setiap orang adalah penjaga gerbang perubahan yang hanya mampu dibuka dari dalam. Sekuat apa pun orang lain mendorong dari luar, ketika kita tidak mau membukanya dari dalam, maka tak akan ada perubahan terbaik yang kita harapkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeennnn...... Setuju bun. Salam kenal ya? Tetap semangat, jangan menyerah, semoga sukses n barokah ya?

23 Jan
Balas

Memotivasi bangett mb Lita Terima kasih

05 Feb
Balas



search

New Post