Yulita Dewi

Hidup adalah sebuah proses, Jalani syukuri dan nikmati 💙...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pra Ospek STAI Haji Agus Salim 2019

Pra Ospek STAI Haji Agus Salim 2019

Mengingat perihal pra ospek, mau sedikit membuat tinta hitam yang menjadikan sebuah kenangan.

Pada tanggal 25 hari ahad 2019 dimana calon mahasiswa yang mendaftar sebagai mahasiswa di stai has cikarang bekumpul untuk mengikuti tes dan pra ospek.

Setelah memasuki ruangan yang mewah beberapa menitpun tes di mulai dan di arahi selalu oleh panita MABIMARU, sayangnya saya sendiri sebagai semester 3 ( tiga ) tidak melanjutkan tes dikarnakan panitia bilang semester 3 ( tiga ) tidak usah mengikuti tes, it's ok dengan hati yang sangat senang saya dan temen temen semester lainnya keluar ruangan.

Selesai sudah tes brlangsung yang di ikuti oleh peserta MABIMARU 2019, saya kembali memasuki ruangan yang mewah dan untuk pembekalan ospek yang brlangsung pada tanggal 30 31 dan 01, langsung pembagian kelompok.

Allhamdulilah saya di tepatkan di kelompok 3 ( tiga) yang di mentori oleh ka juanda yang ganteng dan teh nita yang cantik.

See you tinta hitam kenangan ospek

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah pasti ini mahasiswinya Ibu Doktor Siti Ropiah, salam kenal dan salam literasi dari provinsi paling barat pulau Jawa. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

26 Sep
Balas

Subhanallah, di sambangi pa mulya ya allah aamiin, salam kenal juga pa berkah selalu buat bp juga Aamiin

28 Sep

Mantaps reportasenya. Semoga kegiatan Mabimaru berikan semangat membara ya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Sep
Balas

Pasti bu, Allhamdulillah banyak motifasi yang trcurai dalam kegitan mabimaru, aamiin

28 Sep



search

New Post