Yulita silvia

Seorang guru di MAN 3 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Manfaat bawang putih dan jahe

Manfaat bawang putih dan jahe

Jahe dan bawang putih merupakan bumbu masak yang hampir setiap masakan tidak akan meninggalkan kedua bumbu masak ini.Bahkan kedua bumbu ini juga ada yang digunakan dalam bahan kue.Ternyata kedua bumbu ini tidak saja untuk dijadikan bumbu masakan tetapi juga bisa dijadikan bakan dalam membuat kue.

Disamping kita bisa menggunakan kedua bumbu masalan tersebut untuk bahan masakan dan kue, sehingga dengan tambahan bumbu tersebut masakan kita menjadi lebih enak ,ternyata kedua bumbu itu juga memeiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita.

Berikut manfaat kedua bumbu masak tersebut:

1.Meningkatkan vitalitas tubuh

2.Mengatasi pernafasan

3. Mencegah kanker

Itulah manfaat kedua bumbu masak tersebut,tetapi tetap harus tidak boleh berlebihan, dan ada baiknya sebelum mengunakan kedua bumbu masak tersebut dengan bertanya terlebih dahulu sama dokter ,agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Padang,23juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maaf Bu, penulisan judulnya perlu diperbaiki. Semua kata pada judul tsb seharusnya diawali huruf kapital, kecuali kata 'dan'. Semoga Ibu berkenan.

23 Jun
Balas

Ya pak edi makasih ,koreksinya ,lupa baca kembali ,sekali lagi terima kasih.

23 Jun

Keren ulasannya, penuh manfaat bu cantik, sukses selalu

24 Jun
Balas

Indonesia Negeri Rempah ya Bu.Setiap rempah memiliki khasiat istimewa.

23 Jun
Balas

Makasih ,motivasinya,salam literasi dan sukses.

23 Jun



search

New Post