Yulita silvia

Seorang guru di MAN 3 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringatan HGN ke 75

Peringatan HGN ke 75

Peringatan hari guru nasional ke 75 tahun 2020 di MAN 3 Kota Padang,diperingati di aula madrasah,rabu 25 november 2020.Plelaksanaan peringatan HGN setiap tahun selalu berganti-ganti temanya.Biasanya peringatan HGN dihadiri semua siswa,guru dan pegawai,tetapi karena tahun ini dalam status pandemi covid-19,maka kegitannya hanya dihadiri oleh segelintir siswa dan semua guru dan pegawai serta mahasiswa PL dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hari Guru Nasional 2020 kali ini tetap di meriahkan oleh kelompok ekstrakurikuler bagian kesenian Marching Band Symphoni Mantigo Community yang telah banyak menorehkan prestasi yang mengharumkan nama MAN 3 Kota Padang.

Pada sambutannya Kepala Madrasah ,Afrizal,S.Ag mengucapkan terima kasih kepada guru,pegawai dan siswa yang telah menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama Madrasah.Dengan tenaga dan pikiran telah membuat nama madrasah makin dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat.Dengan pengabdian dan dedikasi yang tinggi tanpa kenal lelah demi kemajuan pendidikan .Masih dalam sambutannya kepala madrasah mnegatakan tidak akan dapat diukur dengan uang semoga semua dibalasi Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.

Untuk memotivasi agar berkarya lebih baik ,maka diberi penghargaan untuk guru dan pegawai yang telah ikut mengharumkan nama madrasah tahun ini.Penghargaan itu diberikan kepada ,Yulita Silvia Amri dan Irdawat sebagai Penulis Buku Berdidikasi,Farida Ariani sebagai pembina KSMO,Edrawati sebagai wali kelas terbaik,Suryanis Ali,Ruslini,Hernika Fitra ssbagai pelatih KSMO,Hendri Hasbullah sebagai pengelola ZI RB berdedikasi,Tisman,Dedi Saputra,Mayang sebagai operator berdedikasi,Indra Nugraha sebagai pelatih marching band,Rizki pelayih pramuka dan Aliva sebagai pelayih musikalisasi.

Diharapkan dengan anugrah penghargaan ini membuat makin banyak.lahir prestasi yang mengharumkan nama madrasah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa uni...selamat hari guru ya..jayalan guru Indonesia

25 Nov
Balas

Terima kasih doa dan perhatiannya buk idra dan buk net,moga lelah kita semua para guru bisa menjadi illah.

26 Nov
Balas

Keren Cil. Selamat hari guru. Sukses selalu

25 Nov
Balas



search

New Post