Yulita silvia

Seorang guru di MAN 3 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Reuni Zoom

Reuni merupakan kegiatan yang banyak dilakukan oleh hampir semua kalangan mulai anak sd sampai urang yang sudah memasuki masa paripurna.Reuni dilakukan untuk merajut kembali hubungan yang terputus karena keadaan yang memaksa.Ada yang terpaksa berpisah dengan teman-teman yang selama bersekolah,kuliah atau bekerja,yah mereka terpaksa berpisah karena ada yang menamatkan sekolah ,kuliah atau pindah tugas bahkan ada yang sudah memasuki masa pensiun.

Sekarang reuni tidak saja pada hal yang berbau sekolah ,kuliah dan kerja tetapi juga pada orang yang berkecimpung dalam dunia organisasi,seperti yang tadi malam kami lakukan.Yah kami yang dulu alktif di organisasi kerohisan semasa kuliah.walau hanya lewat aplikasi zoom,cukuplah mengobati rasa rindu untuk bertemu.Kami berpisah karena setelah wisuda semua disibukkan dengan mwmasuki dunia kerja dan rumah tangga.Walau diadakan malam hari dan kai sudahi perjumpaa hanya karena mata tidak mau diajak lagi berkrompromi ,acara reuni kami sudahi. Malam tadi kami heboh dengan menengenang masa -masa melakukan kuliah ,kegiatan mengisi hari besar islam, yang selalu diisi dengan kegiatan ceramah umum dan bazar.Semua berebut untuk membuka semua kenangan indah dalam balutan menapai jalan allah.Karena kami semua sama-sama mengingatkan harus dapat nilai baik ,kuliah tepat waktu tamatnya dan tidak lalai dalam mencari kedekatan dengan allah.Semua bekala kami saat ini dalam menapaki dunia kerja,rumah tangga.Semoga dengan waktu yang singkat ini tidak melunturkan rasa cinta bersama karena allah,semoga kita semua bis kembali berkumpul dalam dunia nyata buka lagi di zoom.Walau kita i semua sudah di pisahkan oleh daerah,pulau bahkan lautan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reuni membuat wajah berseri-seri, Salam literasi

13 Dec
Balas

Iya ,bun kr hati bahagia,salam literasi kembali Buk Sundari,M.Pd.

13 Dec
Balas



search

New Post