Yulita silvia

Seorang guru di MAN 3 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Vaksinasi

Vaksinasi

Senin,29 Maret2021,semua ASN MAN 3 KOTA PADANG Plus Keterampilan,menggikuti Vaksinasi Covid 19.Vaksinasi ini dilaksanakan pada salah satu kelas .Dalam sambutannya Kepala Madarasah berharap dengan memjalani vaksinasi bisa membuat semua ASN di MAN 3 Padang tidak ada rasa kuatir akan terkena covid dengan telah dilaksankanya belajar tatap muka dengan cara pershif,masih dalam sambutanya Bapak Afrizal,S.Ag berpesan walau telah melaksanaka vaksinasi bukan berarti boleh lalai dalam protokol kesehatan.

Sebelum kegiatan vaksinasi dilakukan dr,Suriani menyampikan pada semua ASN MAN 3 Padang sebelum vaksinasi harus makan terlebih dahulu dan bila selesai di vaksinasi untuk mengurangi aktifitas fisik yang berat dalam waktu 12 hari ke depan.

Apabila vaksinasi pertama selesai maka para peserta vaksinasi akan kembali divaksinasi kembali setelah 12 dari vaksinasi pertama agar lebih manjurnya cara kerja vaksin ini.Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac.

Dalam proses vaksinasi ternyata ada beberapa ASN MAN 3 Padang ,yang ditunda pelaksanaan vaksinasinya demgan berbagai alasan seperti tensi tinggi,menjalani terapi tertentu,kadar gula yang tinggi dan baru sembuh dari covid.Penundaan vaksinasi dilakuakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,jadi para ASN yang ditunda vaksinya di minta untuk konsul ke puskesmas atau ke dokter yang merawat sampai dirasa memenuhi aturan untuk di vaksi.Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan oleh puskesmanair dingin koto tangah padang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses selalu,Bu.

30 Mar
Balas

Makasih bun.

30 Mar

Makasih bun.

30 Mar

Makasih bun.

30 Mar

Makasih bun.

30 Mar

Makasih bun.

30 Mar

Makasih bun.

30 Mar

Selamat dan sukses bu cantik, telah selesai vaksinasi tahap pertama, semoga lancar dan sukses untuk tahap berikutnya

29 Mar
Balas

Aaamiiin makasih buk.

30 Mar

Selamat Sil tuk MAN 3 Kota Padang plus keterampilan yang telah sukses melaksanakan vaksinasi. Semoga vaksinasi kedua juga berjalan dengan lancar. Aamii

29 Mar
Balas

Makasih net,moga MAN 1 Padang jg lancar vaksinnya.

29 Mar



search

New Post