yuli zarnita

Guru ppkn...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gersang

Gersang

Tantangan Hari Ke-10

#Tantangan Gurusiana

Sebenarnya kami hanya pura- pura akur, ini demi Ananta, aku juga tidak tahu harus bagaimana lagi kedepannya dik, begitu kata kak Rina sambil meneteskan airmata. Sebenarnya dia masih bisa mempertahankan pernikahannya yang sudah gersang dan kering bagai tanah retak di musim kemarau. Namun Uda Akbar si keras kepala itu tidak makan saran, sehingga tidak pernah mendengar dan peka terhadap keluhan istrinya.

Pernah saya melihat kak Rina dengan bangganya mencoba pakaian baru sambil dipamerkan di depan Uda Akbar dengan harapan bakal dapat pujian dan perhatian. Namun yang didapat hanya tanggapan dingin tanpa komentar yang membahagiakan. Walau jiwanya selalu ada di rumah itu, tapi hati sang suami telah pergi jauh berkelana entah kemana.

Saat pulang bekerja masing- masing dari mereka sibuk dengan gadgetnya, sedangkan si anak setelah makan malam mengerjakan pekerjaan rumah (PR). Setelah itu si anak memilih pergi ke kamarnya, begitulah setiap harinya tidak ada kehangatan dan kedamaian di rumah sebesar itu. Karena muak dengan sikap dingin dan gersang suaminya yang telah berlangsung bertahun- tahun itu, sebagai pengusir rasa sepi dan sedih hati kak Rina lebih sering menghabiskan waktunya di kantor. Dia lebih sering lembur dan sering mengikuti pelatihan keluar propinsi. Beban batinnya semakin berat, kak Rina harus pura- pura akur di depan keluarga besarnya karena malu mengakui keadaan sebenarnya. Keputusannya menikah dengan uda Akbar dulunya pernah mendapat tentangan dari keluarga besarnya namun ya begitulah cinta, susah memberi nasehat kepada orang yang sedang jatuh cinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ondeh, Uda Akbar ko yo sabana e lah...

08 Jul
Balas

jahek nampak nyo ante aya, jan lupo nanyi ...''kumenangis membayangkan''

09 Jul

Mwnarik sekali pentigrafnya Yuli....

08 Jul
Balas

hee..masih belajar uni,tq

08 Jul

mantul, makin inspiratif, semoga teman gurusianer semakin sukses

08 Jul
Balas

Wah tq bgt pak, aamiin, doa yg sama untuk bapak

08 Jul

Luar biasa pentigrafnya, Bu

08 Jul
Balas

Tq ibuk

08 Jul

Keren. salam literasi, jabat erat selalu.

08 Jul
Balas

Tq bapak, salam literasi jg

08 Jul

keren bun, antara cinta dan takdir sebagai jodoh, salam literasi bun

08 Jul
Balas

tq buk, ya jodoh memang rahasia Allah, salam literasi juga buk

08 Jul

Bagus Bu ceritanya, semangat menulis Bu lanjutkan menulisnya. Salam kenal dan slam literasi

08 Jul
Balas

terimakasihbanyak buk,salam kenal juga, salam literasi

09 Jul

Wah keren banget ante

08 Jul
Balas

tq kakak

08 Jul



search

New Post