Yulizar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Fenomena Jalan Mulus

Kolom - Tantangan Menulis Hari ke-140

Jalan mulus tanpa lobang adalah idaman setiap pemakai jalan. Pemimpin pemerintahannya pasti akan dipuji. Hebat, bisa mendatangkan angaran untuk pembangunan ini, itu dan lain sebagainya. Apalagi kalau ditambah dengan pembangunan isnfrastruktur lainnya yang bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat banyak seperti pembangunan pasar tradisional dan lain sebagainya.

Demikian pula halnya dengan keadaan di Bayang saat ini. Jalannya baru diaspal lumayan tebal. Rasanya sudah lama sekali belum pernah diaspal setebal saat ini. Pakai bahu jalan lagi yang menggunakan cor beton, menambah semarak jalan yang dalam waktu dekat akan menjadi jalan propinsi yang menghubungkan kabupaten Pesisir Selatan dengan Kabupaten Solok.

Sayangnya jalan mulus tersebut membuat hati sebagian orang menjadi galau dan cemas. Bagaimana tidak, semenjak jalan mulus ini siap, kegilaan pengendara terutama sepeda motor menjadi-jadi. Kecepatannya bukan main, raungannya memekakkan telinga membuat orang lain menjadi sengsara. Semua aturan dilibasnya, Dia pikir jalan ini hanya dia yang punya.

Bayang, 04102020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen tulisannya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi

04 Oct
Balas



search

New Post