Yulizar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Kembar

Si Kembar

Pentigraf ke 51 - Tantangan Menulis Hari ke-132

Ruang kerja Pak Ben persis di sebelah ruang kelas I. Pak Ben selalu dapat mendengar dengan jelas ketika Buk Yuhai guru kelas I sekali-sekali hilang kesabaran mengajar siswa kelas I. Sudah berulang kali diterangkan, discontohkan namun tidak juga dapat. Maklumlah sebagian dari mereka tidak duduk TK sebelum masuk SD.

Pagi itu Pak Ben dikejutkan dengan tangisan anak kelas I. dua orang sekaligus yang menangis. Setengah berlari Pak Ben menuju ke ruang kelas I untuk melihat apa yang terjadi. Untung disaat yang bersamaan guru kelas I telah pula datang disana. Pak Ben hanya melihat saja, rupanya yang menangis adalah si kembar Ami dan Ima. Buk Yuhai guru kelas I dengan cepat merangkul mereka berdua. Membimbingnya untuk duduk di bangku masing-masing.

Kemudian Buk Yuhai menanyai apa yang terjadi kepada salah seorang dari mereka yaitu Ami yang selama ini dianggap kakak. Rupanya tadi mereka meributkan PR Matematika telah mereka buat bersama. Mereka merasa jawaban salah setelah dicocokan dengan jawaban Tristan yang merupakan juara kelas. Jawaban yang benarnya semula sudah mereka tulis, namun menurut Ami yang benar yang mereka buat sekarang. Melihat kenyataannya Ima menjadi jengkel dan memarahi Ami. Ami ndak pula terima sehingga mereka berkelahi dan sama – sama menangis.

Bayang,26092020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut, da

27 Sep
Balas

si kembar selalu rebutan

26 Sep
Balas



search

New Post