Yulizar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Status Baru

Status Baru

Kolom- Tantangan Menulis Hari ke-131

Selama fase kehidupan kita banyak perubahan yang kita alami. Perubahan yang mendasar biasanya merubah status kita. Setamat sekolah atas dan kuliah berubah status kita dari pelajar menjadi mahasiswa. Dari yang belum bekerja merubah status kita dari pengangguran menjadi bekerja. Ketika mendapat jodoh suami atau istri merubah status kita jadi sudah berkeluarga. Ditinggal istri atau suami merubah status kita jadi janda atau duda. Jangan sampai terjadi hendaknya.

Baru-baru ini daerah atau kabupatenku, kampungku, tempat aku mengabdi, juga mendapat status baru dari zona hijau menjadi zona merah. Berarti merubah status juga dari tatap muka menjadi daring atau luring. Masyaallah, baru mulai terasa manisnya tatap muka, baru mulai terasa indahnya kebersamaan dengan siswa, sudah harus dirumah saja.

Apa hendak dikata, sebagian dari kita lalai, tidak patuh pada protokoler yang telah ditetapkan. Bersimada dan bersipakak saja terhadap aturan atau anjuran 3 M , selalu memakai masker, sering mencuci tangan tangan dengan sabun, menjaga jarak. Entahlah, mungkin mau status baru atau mau M yang keempat, meninggal…..

Bayang, 25092020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nikmati status itu da.

26 Sep
Balas

Semoga tetap sehat Bu Yuli. Salam literasi, semoga sukses selalu. Amin.

26 Sep
Balas

Jangan dong, Pak. Doakan pandemi ini berakhir segera

26 Sep
Balas



search

New Post