Yulizar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Untung Bukan Janda Bolong

Untung Bukan Janda Bolong

Pentigraf ke 52 - Tantangan Menulis Hari ke-133

Karena zona merah maka pembelajaran tatap muka ditiadakan. Anak belajar secara daring atau luring. Semua guru kelas telah diingatkan untuk memberi tugas dan materi yang harus dikerjakan anak selama tiga hari kedepan.

Sementara itu majlis guru dan tenaga kependidikan yang lainnya tetap masuk seperti biasa. Pak Ben pagi itu tetap datang seperti biasa. Sekitar jam 07.10 Pak Ben biasanya telah hadir disekolah. Memeriksa bunga, pohon pelindung, tong sampah kalau-kalau sudah penuh, air di toilet yang sering terbuka, adalah hal kecil yang sering menjadi perhatian Pak Ben sebagai Kepala Sekolah.

Pagi itu tak lupa Pak Ben memeriksa bunga-bunganya diteras sekolah yang baru mulai bersemi. Aglonema adalah bunga yang paling banyak di sekolah Pak Ben. Pak Ben curiga pada salah satu pot bunga aglonemanya, sepertinya isinya berkurang, setelah diperiksa ternyata memang, beberapa jejak baru dipotong kelihatan ditimbun tanah kembali. Pak Ben hanya bergumam dalam hati “Untung bukan janda bolong, sehingga potnya masih selamat “

Bayang, 27092020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lai tau juo apak Jo janda bolong Yo, hehehe

27 Sep
Balas

Hhhh

27 Sep
Balas

Pagi yang cerah...membaca karya sahabat hebat...selalu sehat...selamat berativitas

29 Sep
Balas



search

New Post