Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Andai Saya Seorang Siswa

Andai Saya Seorang Siswa

Kalau kita duduk sebagai siswa di kelas, apa yang kita harapkan dari guru ?

Teman-teman boleh menjawab dengan cara pandang anak dan remaja.

Jadikan empat hal di bawah ini untuk menambah bahan renungan hari ini.

Apa yang siswa kita harapkan dari guru yang mengajarnya di kelas?

Pernahkah kita bertanya kepada mereka apa kesulitan yang dihadapinya ketika di kelas?

Suasana seperti apa yang siswa kita harapkan di kelas yang kita pegang?

Pembagian posisi duduk yang bagaimana yang bisa membantu siswa dalam proses belajarnya?

Saya tunggu ya

Saya ingin guru yang....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Daya ingin mempunyai guru yang bisa dijadikan contoh

04 Mar
Balas

Sip

04 Mar

Kadang kita tidak sadarkan itu ya mbk, tapi kalau di PAUD mbk, blm jadi kita tanya anak langsung spontan tanpa merasa bersalah akan langsung ngomong apa yang dia sukai dan tidak sukai dg gurunya. Dulu saya pernah pakai lipstik yang sedikit merah, dengan spontan anak langsung ngomong "bunda jelek hari ini". Terus saya tanya memangnya ada yang tidak pas bunda pakai hari ini, langsung saja anak jawab "lip bunda tidak sesuai dengan bunda". Saya langsung permisi ke kamar mandi, saya hapus mbk..

04 Mar
Balas

Ya Allah, jujur ya... Dan mereka polos ya

04 Mar

Guru yang fun ga cuma baca-catat-tulis. Guru yang bisa bikin kita selalu penasaran sama pelajarannya, dan yg pasti ber-Tuhan.

04 Mar
Balas

Mantap, Cie..

04 Mar

Menggunakan metode pembelajaran yang variatif.

04 Mar
Balas

Yesss

04 Mar

Digugu ditirukan

04 Mar
Balas

Short but Inspiratif Buy

04 Mar
Balas

Efektif dan efisien ya

04 Mar

Guru yang selalu dirindu

08 Mar
Balas



search

New Post