Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Untuk Guru Penulis

Hadiah Untuk Guru Penulis

Hadiah Untuk Guru Penulis

Usai sudah kegiatan SAGUSABU KEMENAG PAYAKUMBUH selama dua hari ini. Dalam sambutannya Kepala Kanwil Kemenag Sumbar menyampaikan beberapa hadiah untuk guru penulis.

Mau tahu apa saja?

1. Guru penulis dapat menemui beliau kapan saja tanpa menunggu lama kecuali beliau sedang tugas. Bila guru penulis seorang wanita maka beliau menganjurkan untuk datang berdua.

2. Guru penulis mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama beliau.

3. Guru penulis bisa minum kopi bersama beliau.

Waw, kepala kantor yang sangat menghargai guru penulis. Beliau ungkapkan ini semua sebagai tanda bangganya beliau atas karya buku yang dihasilkan guru.

Beliau dikenal sebagai sosok yang menepati janji, bukan cuma manis di mulut saja. Kalau orang Betawi bilang omdo (omong doang). Beliau akan mengingat apa saja yang telah beliau sampaikan ketika sambutan.

Dukungan beliau terhadap kegiatan menulis ini luar biasa. Dalam sambutannya tadi, beliau mengatakan mana kabupaten atau kota yang belum selenggarakan SAGUSABU , akan "diinjak" untuk segera bergerak.

Terakhir, kekaguman saya pun bertambah ketika beliau mendoakan kami trainer MediaGuru agar selalu sehat dan diberkahi Allah. Beliau juga menyebut saya sebagai rang minang yang harus berbagi untuk saudaranya.

Alhamdulillah, terima kasih untuk panitia dan peserta yang luar biasa semangatnya.

Buy

9/2/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap. keren. Buy...sehat selalu ya

09 Feb
Balas

Aamiin yRa.. makasih, Bu

10 Feb

Mantap bu, salam kenal.

11 Feb
Balas

Salam kenal juga

16 Feb

maaf uni, tidak sempat ke tempat uni karena ada urusan keluarga

10 Feb
Balas

Nda baa, santai sajo

10 Feb

Mantap buY..Sukses selalu

10 Feb
Balas

Aamiin

16 Feb

Mantap buk

09 Feb
Balas

Alhamdulillah

10 Feb

salut! hebat kepala kemenag tersebut, semoga dapat diteladani pemimpin lainnys

10 Feb
Balas

Aamiin

16 Feb

Mantap, semoga diikuti oleh daerahdaerah yang lain.....

10 Feb
Balas

Aamiin

10 Feb

Mantul buy

10 Feb
Balas

Hehe

16 Feb

Pemberi semangat bagi para penulis pemula terutama...

10 Feb
Balas

Betul

10 Feb



search

New Post