Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jamu dan Nasi Padang

Jamu dan Nasi Padang

 

Mendapat kiriman gambar nasi Padang dari group WhatsApp membuat saya tersenyum sendirian. Apa penyebabnya? Pada caption foto tersebut tertulis kalimat yang sangat menarik. 

Untuk menangkal virus corona, disarankan menggunakan jahe, lengkuas, sereh, merica, kemiri, buah pala, kunyit, ketumbar, daun jeruk, daun salam, daun kunyit, asam Jawa, merica, temulawak , dsb. Itu semua ada di bumbu Nasi Padang. Hehe

Teman-teman, juga pasti menerima broadcast dari teman lain yang memberi info bahwa herbal Indonesia bisa menangkis virus Corona. Jadi bangga jadi orang Padang, karena masakan kami memang sarat dengan bumbu yang miliki khasiat menyehatkan. 

Ustadz Zaidul Akbar juga pernah menyampaikan untuk meminum air hangat yang di dalamnya dimasukan jahe, kunyit, jeruk nipis dan madu. Minuman ini sangat bermanfaat untuk kesehatan selain rasanya yang memang segar. 

Serius nih, makan masakan Padang bisa tangkis virus Corona? Yang jelas kalau anda makan, anda akan kenyang dan  badan jadi punya energi untuk beraktivitas. Manfaat dari tiap herbal memang menjaga badan tetap sehat. 

 

Jadi yuk kembali ke alam.

Jamu... Jamu....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, nasi Padang memang mantaps. Hanya aku nanti bisa tambah gemuk dan kolesterol serta Adam urat Bund. Karena sukanya tunjang, babat dan cumi, hadeuh, berat badan meningkat deh, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

04 Mar
Balas

Hehehe, setelah itu minumnya jeruk panas tanpa gula, Bu...Kalau ga pedas dan gurih, ga nikmat yaaaa

05 Mar

Wah tambah asyik nich Bu Yully kita makan nasi padangnya

05 Mar
Balas

Hayuuuk

05 Mar

Padang memang ok buk yuli... Hehe

05 Mar
Balas

Mantap buk

04 Mar
Balas

Hehe

05 Mar



search

New Post