Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Renungan Untuk Teman Sejawat (16)

Renungan Untuk Teman Sejawat (16)

Setelah tulisan "Renungan Teman Sejawat ke 15" telah selesai kutulis, sudahkah teman-teman mulai merenunginya ?

Apa yang harus kuperbaiki setelah membaca renungan ini?

Adakah hak siswa yang tak sengaja kuabaikan karena kesibukanku? Ketidaktahuanku? Kelalaianku?

Sudahkah semua kewajiban sebagai guru kutunaikan?

Apakah aku sudah mengajar dengan metode yang tepat?

Apakah aku telah membimbing siswaku dengan ikhlas?

Sudahkah aku menjalin hubungan yang baik dengan rekan kerja yang lain?

Sudikah aku belajar dari guru yang lebih mahir ?

Sudah berapa buku yang aku baca dalam sebulan untuk menambah wawasanku?

Apakah aku telah menghargai bakat siswaku selain kecerdasan akademik?

Mudahkah aku memberikan acungan jempol untuk sedikit kemajuan dari siswaku?

Sudahkah aku menjaga lisanku agar hati-hati memilih kata-kata?

Maukah aku menyediakan waktu lebih untuk siswaku yang memerlukan waktu tambahan dalam memahami pelajaran?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih sudah mengingatkan, bu

02 Mar
Balas

Sama-sama

03 Mar

bahan renungan, trm ksh bu

02 Mar
Balas

Sama-sama

03 Mar

Perlu direnungkan.

02 Mar
Balas

Iya,Bu

03 Mar

Refleksi diri sendiri itu penting

07 Mar
Balas

Terima kasih ibu..Kuluruskan kembali niatku..

12 Mar
Balas



search

New Post