Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rikitik Sang Pendatang Baru

Ashraf adalah anak tetanggaku, usianya baru 7 tahun. Hobbynya membawa kucing yang ditemukannya di jalan untuk dirawat di rumah.

Seminggu yang lalu, Ashraf lapor padaku kalau dia telah membawa kucing lagi. Dengan wajah bangga telah membawa kucing pulang untuk dirawatnya. Apa benar Ashraf yang akan merawatnya? Tentu tidak, dia akan serahkan padaku kucing yang dibawanya pulang. Hehe

Kali ini yang dibawa pulang kucing berbulu putih dan kuning yang lucu, usianya mungkin baru 6 bulan. Atas izin suamiku, anabul temuan baru ini aku beri makan dan kuberi nama Rikitik.

Rikitik ini cerewet sekali kalau sudah tiba waktunya makan. Dia akan mengeong berulang-ulang sampai makanan aku berikan untuknya. Selain cerewet Rikitik juga unik, dia akan berdiri dengan dua kaki belakangnya kalau sudah tak kuat lagi menunggu makanan selesai kusiapkan.

Setelah seminggu di rumah, suamiku baru mulai memandikannya. Sebagai pendatang baru Rikitik harus mandi, tapi sepertinya dia pernah dimandikan oleh yang memeliharanya pertama. Dia tidak ribut dan sangat penurut. Selamat datang, Rikitik. Tambah lagi rezeqiku dari Allah. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat buat Rikitik dapat majikan pemurah ya Bu

21 Mar
Balas

Alhamdulillah

23 Mar

Selamat datang rikitik

21 Mar
Balas

Ya, Tante...

23 Mar

Selamat Bu dapat tambahan anggota baru di rumahnya...he...he....

22 Mar
Balas

Hehee... Kalau pagi 7 kucing sudah antri nunggu makan

23 Mar

Pecinta kucing rupanya, Bunda Yully. Semoga selalu sehat dan bahagia.

22 Mar
Balas

Aamiin yRa

23 Mar

Jadi inget kucing yg d rumah

25 Jun
Balas

Kucingnya...suka ikan asin. Awas nanti naik ke meja makan.

27 Jun
Balas



search

New Post