Yummy

Merangkai kata itu tidak mudah, setiap kaliamat yang terbentuk membutuhkan cara yang istimewa, agar sampai pesen yang ingin diberikan. Belajar lagi,...

Selengkapnya
Navigasi Web

PAS ajang tambah temen

Penilaian Akhir Semester (PAS) Di sekolah kami merupakan ajang perkenalan juga bagi siswa/i yang berlainan tingkat, Karena di Sekolah kami menggunakan sistem kolaborasi, misal kelas 9 berdampinga dengan kelas 7, Jadi otomatis kakak-kakak kelas 9 yang belum kenal dengan adik-adik kelasnya bisa sekalian berkenalan dan juga sebaliknya.

Keharmonisan, keakraban, dan keseragaman membuat suasana PAS jadi menyenangkan serta memicu motivasi siswa/i.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post