Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
DESTINASI SPORTY

DESTINASI SPORTY

Aktivitas kebugaran dan olah jasmani terbatasi dengan aturan PSBB di era pandemi. Kegiatan joging, senam, bersepeda, fitnes pada sarana umum yang mengundang kerumunan orang banyak, ditiadakan.

Pada satu kawasan property hunian,perkantoran perniagaan dan dsetinasi kebugaran memfasilitasi kepenatan warga sekitar dengan kegiatan rutinitas untuk mendapat penawaran refresing di sini dengan tersedia fasilitas area sporty dan kuliner diwarnai live music yang digelar setiap akhir pekan. Kesempatan ini juga dijadikan ajang berkumpul, bercengkerama, ditengah macam-macam kegiatan berolah raga yang bisa dilakukan,joging, senam, yoga, bersepeda dan lainnya. Tetapi adanya Pandemi covid-19 yang menyelubungi bumi dan diberlakukannya PSBB sarana itu dilanda kesunyian. Semua aktifitas kebugaran dan kuliner terhenti.

Kegiatan kebugaran jasmani memang dapat di lakukan dimana saja tidak terpaku pada satu tempat, akan tetapi ada sensasi berbeda jika dilakukan secara berjamaah. Kerinduan warga akan suasana destinasi kebugaran sudah melanda. Di bulan ke-empat masa pandemi ditengah kepenatan dan kejenuhan "di rumah aja" warga mulai perlahan melepas kerinduan berolah raga sambil menghirup udara segar di luar rumahi. Walaupun secara resmi area destinasi kebugaran belum dibuka karena masih mematuhi PSBB,warga melintasi kawasan ini untuk sekedar joging dan bersepeda di luar area, dengan tetap mengindahkan protokoler PSBB. Animo untuk hidup bugar dan sehat semakin tinggi, wabah virus covid-09 yang masih saja bergeming meyadarkan akan pentingnya hidup sehat dan bugar sebagai salah satu upaya imunitas diri.

#Menunggu moment olah raga dan olah jiwa di destinasi kebugaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu. Salam sehat selalu.

06 Jul
Balas

Semoga covid segera berlalu y bu

06 Jul
Balas

Semoga segera berakhir ya bu corona ini.

06 Jul
Balas

Aamiin

06 Jul

Aamiin

06 Jul

Aamiin

06 Jul

Tmksh bunda Titin...salam semangat

06 Jul
Balas

Aamiin..salam bunda

06 Jul
Balas

Ya byk sport lg in

06 Jul
Balas

Yups

06 Jul

Tetap sporty....

06 Jul
Balas

Oke

06 Jul

Oke

06 Jul

Mudahan secepatnya normal kembali, tetap sehat dan semangat bunda..

06 Jul
Balas

Oke bunda Rita, mksh

06 Jul

Semoga si covid segera berlalu, tetap sehat bun

06 Jul
Balas



search

New Post