Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Toko Buku Era Pandemi

Toko Buku Era Pandemi

Siang tadi saya ke toko buku ternama dengan tujuan tentu saja mencari buku untuk dibeli jika ada kesesuaian. Pemandangan yang terlihat adalah kelengangan dan sepi yang menemani deretan buku, atk dan perangkat belajar lain yang tersusun apik , dengan pramuniaga yang siap menyambut dan melayani konsumen. Ini pemandangan yang tak biasa, diawal tahun pelajaran biasanya toko buku ternama ini ramai dikunjungi pelajar dari semua tingkatan yang membutuhkan perlengkapan belajar dan sekolah.

Pendemi yang berhasil merumahkan semua aktifitas termasuk kegiaatan sekolah, berimbas pada penjualan di toko buku ini.

Anak bangsa dan para cendekia pendidiknya sementara waktu berkegiatan di rumah dengan menggunakan sarana utama gawai dan jaringn internet. Penggunaan buku dan alat tulis beralih menjadi pemanfatan kuota dan fasilitas WiFi. Buku-buku paket pelajaran pun tersredia dalam bentuk buku online atau E-book.

Semoga anak bangsa tidak pernah lupa cara menorehkan pena di atas kertas bukan hanya menulis dengan mengetik di ponsel dan tombol laptop dan tetap telaten membuka lembar demi lembar halaman buku untuk dibaca bukan hanya menggeser layar handphone dan enter laptop saja..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mg cepat berlalu ya Bun..tetap semangat Bun n sukses selalu

25 Jul
Balas

aamiin...terimakasih bunda...salam kenal

25 Jul

Mg cepat berlalu ya Bun..tetap semangat Bun n sukses selalu

25 Jul
Balas

Semoga ya Bun.

25 Jul
Balas

ya bunda, tmksh sdh mampir

25 Jul



search

New Post