YUNIARNI

Guru SMAN 2 Rambatan. Lahir dan dibesarkan di Batavia. Hibrid dari keturunan Jawa dan Aceh. Mengambil ikatan dinas di Sumatera Barat , awal tahun 1991 sa...

Selengkapnya
Navigasi Web
CATATAN  KEHIDUPAN

CATATAN KEHIDUPAN

Hamparan kelabu di cakrawala.Sesekali kilap tajam melintas. Angin mengantar udara basah.Menyelip kesela-sela,mengibas helaian kain. Gemeretak merasuk tulang.Meringkuk tak berdaya. Seakan tak ingin terbangun dari tidur panjang .... Jasad itu boleh tak berdaya tak melakukan apa apa. Tapi jiwa ini terus menerawang di lorong waktu. Sambil merenung inspirasi positip buat kebanyakan orang. Karena jasad pun akan ditinggalkan .... Bersama jiwa dan roh pergi menuju Sang Khalik. Untuk mempertanggungjawabkan kata hatinya .... Berpeluh penat membangun jiwa -jiwa hidup. Sesekali terjerambab dan berusaha mencari pijakan kokoh. jiwa-jiwa hidup pun tetap tegar menelusuri pandangan lurus,tanpa mengusik kehidupan jiwa lain ... Biarkanlah jiwa ini dengan ketenangan dan berharap tiada yang mengusik kehidupannya ...
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Very Good...

17 Jul
Balas

Trims pak Sam ....

24 Jul

Keren ibu.. Bagus tulisannya.. Sukses selalu ya bu.. Salam

17 Jul
Balas

Trims suportnya bu Trisna

24 Jul



search

New Post