Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
NEW NORMAL
fame.grid.id

NEW NORMAL

#Pentigraf

NEW NORMAL

Sejak 2 Juni kemarin, kami kembali bekerja di sekolah. Menyiapkan sekolah dengan tatanan baru, sekolah dengan new normal. Walaupun tidak setiap hari, tapi keadaan kembali seperti dulu. Seperti hari ini, aku tak sempat memasak di pagi hari. Hanya bisa menyiapkan sarapan pagi dengan lauk telur dadar saja, dan sepoci teh manis hangat. Lalu berangkat ke sekolah sampai siang hari. Untuk makan siang nanti, akan kubeli masakan jadi di warung langganan biasanya. Bahan belanja tadi pagi, akan kumasak sore nanti.

Pulang sekolah, kusempatkan mampir ke pasar membeli beberapa keperluan. Tak lupa aku pun menuju warung langgananku membeli lauk makan siang. Ternyata aku terlambat, warung telah tutup. Akhirnya kuputuskan membeli tiga bungkus gado-gado untuk makan siang kami.

Sesampainya di rumah, kulakukan protokol masuk rumah seperti yang dianjurkan. Sepatu kulepas diluar pintu. Kutaruh tas dan belanjaanku di meja dekat pintu. Segera berganti pakaian dan mencuci seluruh permukaan kulit yang tak tertutup pakaian dengan sabun. Kulanjutkan dengan berwudhu dan sholat Dhuhur. Tiba-tiba... Jees..jees..jees.. Kudengar suara botol semprot mendesis. Aku pun teringat tas dan belanjaanku di meja depan. Aku pun segera bergegas. Kulihat Adek dengan botol semprot desinfektan ditangannya. "Sudah kusemprot tas dan belanjaan Bunda dengan ini, " katanya sambil nyengir tanpa rasa bersalah. Duuh... Bagaimana dengan gado-gado yang kubeli ? Untung masih terbungkus rapat dalam tas kresek yang terikat erat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Klu dipikir, mungkin pembungkus gadongado juga ada virusnya. Tapi kita serahkan ke Yang Kuasa saja ya, Bu.

13 Jun
Balas

Untung saja Gado-gadonya tidak kena semprot

13 Jun
Balas

Slamet gado2 ne.... Wkwkwkwkwk

12 Jun
Balas

Ya dik sekarang sebelum masuk rumah harus betul steril. Tidak sembarang masuk harus betul betul bersih

13 Jun
Balas

Jadi paranoit ya Bu...sampai gado2nya hampir kena semprot

13 Jun
Balas

Alhamdulillah gado2 dilindungi baju Hazmat dan masker..ha..ha..

12 Jun
Balas

sek untuuung ya bund he he he

12 Jun
Balas

Hehe...biar semua steril bunda....

13 Jun
Balas

Ha ha ... umur berapa si kecil yang suka nyemprot bu

13 Jun
Balas

Gado gado nya biar steril bunda..he..he..

13 Jun
Balas



search

New Post