Yuni Asih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelahku pertanda perhatian bagi anakku

Lelahku pertanda perhatian bagi anakku

Lelah...

Kata "lelah" itu sungguh membuatku bangga. Tak ada artinya menjalani keseharian tanpa kata lelah. Karena dibalik lelah itu termuat segala macam kegiatan yang bermakna. Demi anak demi keluarga demi murid- murid (pastinya sebagai guru). Lelahku ini penuh pengorbanan, penuh harapan, penuh doa untuk segala keinginan dan cita-cita bagi mereka. Terkadang peliknya kehidupan ini tak mampu menghalangiku untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Selalu berusaha tersenyum, mengajak untuk selalu berani menghadapi tantangan kehidupan ini. Selalu berani mencoba, dan mencoba untuk meraih kesuksesan.

Semoga lelahku ini sebagai ladang amal ibadah yang tak pernah terputus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin

10 Oct
Balas

mantap

09 Oct
Balas

Terimakasih pak

10 Oct

Anak dan ibu sama2 cantik

09 Oct
Balas

Allhamdulillah

09 Oct
Balas

Semangat, ayo ayo ayo...

10 Oct
Balas

Sukses dan semangat selalu.....jeng

10 Oct
Balas



search

New Post