Yunidar S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Melalui imajinasi saya berkarya

Melalui imajinasi saya berkarya

Oleh : Yunidar S.Pd.SD Guru SD 2 Koba Bangka Tengah

Bismillahirrohmanirrohim

Alumni SAGU-SABU Bangka Tengah.

Mendengar SAGU –SABU sayaberhayal, pakah aku bisa mewujudkan impian ku di dalam hayalan.

Pada hari kamis seminggu yang lalu.kepala sekolah menginformasikan ada undangan SAGU-SABU.

Aku berfikir Satu guru satu buku, Dalam hati ada sebuah pertanyaan,apakah aku mampu untuk mewujudkan Sagu-sabu. Sebagai manusia awam aku berkata aku harus ikut walaupun pun aku tidak tau sama sekali

Aku berfikir kenapa kita tidak mau sedangkan nara sumbernya datang dari jauh meninggalkan keluaraga hanya untuk membimbing para guru di Bangka Tengah sagu –sabu.

Mendaftarlah Saya sama pak Edras Dinas Pendidikan Bangka Tengah.

Mulailah saya ikut SAGU-SABU. Hari pertama saya merasa agak bermasalah dengan tulisan yang akan saya buat, dengan bimbingan nara sumber yang baik hati dengan sabar dan ikhlas membimbing kami.lama kelamaan saya mulai terbiasa menulis walaupun beberapa kata.saya mengucapkan terimahkasih atas bimbingan dari ibu wiwik dan ibu sri.semoga dengan bimbingan nara umber mengapai hayalan dalam berkarya.

Pantai gebang kemilau adalah salah satu pantai yang ada di bangka tengah. Suasana yang damai ,deburan ombak memecah pantai. Saya ingin seperti ombak yang rela terpecah demi indahnya pemandangan di pantai.

Memandang pantai membuat saya menghayal jauh .betapa besar Anugrah Allah yang Maha Kuasa.

Tinggal kita sebagai makhluk ciptaan Allah bisa dak kita memanfaatkan Alam ciptaan Allah ini.

Ya Allah betapa besar kuasamu.membuat aku ingin berkarya bermanfaat bagi semua orang di dunia ini.

Untuk ku wariskan kepada anak cucu ku nanti.

Terimakasih ya Allah atas karuniamu jualah aku bisa berkarya.

Semoga apa yang saya buat di dunia ini bisa bermanfaat bagi semua orang.

Kepada Nara sumber saya mengucapkan terimakasih .telah membimbing saya dalam kegiatan SAGU-SABU

Bangka Tengah.Buat Teman Teman Guru mari kita wujudkan Bangka Tengah SAGU-SABU ( Satu guru satu buku ).

Jangan pernah menyerah sebelum kita mejalankan nya .Tetaplah bersemangat dalam berkarya.semoga teman teman bisa mengikuti pelatihan SAGU-SABU dengan penuh kesadaran dan keikhlasn menjalankanya.

Terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post