Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Air Mata di Balik Asa

Ada Air Mata di Balik Asa

#tantangan menulis hari 80#

Ku putuskan satu impian

Aku ingin jadi hafiz Qur'an

Ku akan bertahan

Walau sulit melelahkan

Allah beri aku kekuatan.

Ku impikan sepasang mahkota

Tuk berikan di akhirat kelak

Sebagai pertanda bahwa

Kau sangat ku cinta

Aku cinta engkau karna Allah

Ku cinta Umi..... Ku cinta Abi

Ku harap do'amu selalu dalam hati

Ku cinta Umi.... Ku cinta Abi

Berharap bersama disyurga-Nya nanti

I love you Umi

I love you Abi

I love my family

Forever in my heart

Begitu terdengar suara mereka menyanyikan lagu aku ingin jadi hafiz Qur'an. Walaupun suara mereka merdu menyanyikannya, tetapi ternyata ada air mata yang mengalir mengiringi nyanyian tersebut.

Menjadi hafiz Qur'an adalah cita-cita mereka. Tetapi tidak mudah untuk mencapai asa tersebut. Semuanya butuh perjuangan dan pengorbanan. Baik dari diri mereka sendiri maupun dari orang tuanya. Walaupun baru dua hari mereka di pondok, tetapi sudah mulai merasakan sulitnya perjuangan untuk menjadi hafiz Qur'an. Ternyata tidak mudah untuk mempersembahkan sepasang mahkota pada orang tuanya.

Sekalipun demikian semangat juang tetap mereka kobarkan demi mencapai asa yang telah mereka ukir sebelumnya. Walaupun ada air mata di balik asa yang telah mereka rangkai.

Selasa, 14 Juli 2020

#tantangan menulis hari ke 80#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post