Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web

Daring Lagi

#tantangan menulis hari ke 83#

Pembelajajaran online kembali berlanjut. Tetapi banyak orang tua yang mengeluh kenapa kembali belajar online. Padahal mereka sangat berharap anak-anak kembali ke sekolah. Begitupun dengan anak-anak. Mereka juga sangat meri dukan suasana pembelajaran tatap muka. Tetapi memang keadaan belum memungkinkan untuk belajar tatp muka.

Semoga saja wabah covid cepat berlalu dan pembelajaran kembali berjalan dengan normal. Banyak anak-anak yang sudah merindukan sekolah. Bahkan kemaren ketika dikabarkan sekolah tatap muka anak segera dimulai merekaenyambut dengan antusias. Tapi sekarang kembali diundur. Dan mereka agak kecewa dengan kabar tersebut.

Jum'at, 17 Juli 2020

#tantangan menulis hari ke 83#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post