Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Goro Lokasi Baru

Goro Lokasi Baru

#tantangan menulis hari ke 70#

Pondok tempat saya mengajar sekarang sedang melakukan pengembangan. Lokaai yang lama sudah tidak memadai lagi untuk dipakai karena semakin bertambahnya murid. Sehingga untuk ruang belajar kami masih kekurangan. Jadi pimpinan pondik berinisiatif untuk mengembangkan lagi dengan memisahkan lokasinputra dan putri. Sebelum ini sebenarnya antara putra dan putri sudah terpisah juga. Tetapj baru terpisah komplek belajar dan asrama. Tetapi masih dalam satu lokasi.

Untuk tahap selanjutnya lokasi asrama maupun lokasi belajar antara murid putra dan putri benar-benar terpisah. Bahkan jaraknya pun berjauhan. Dari lokasi komplek putri ke lokasi putra memakan waktu seperempat jam juga jika menggunakan sepeda motor.

Pembangunan kompleh putra yang baru sudah mulai rampung. Sudah banyak berdiri unit-unit yang nantinya aakn dijadikan sebagai asrama putra. Jadi hari ini kami diarahkan oleh pimpinan untuk melaksanakan goro untuk menanam bunga di lokasi asrama putra yang baru ini. Semua guru serta karyawan membawa vunga dari rumah masing-masing untuk ditanam di situ. Semua guru dan karyawan baik laki-laki maupun perempuan melakukan goro secara bersemangat.

Sabtu, 4 Juli 2020

#tantangan menulis hari ke 70#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam literasi, sukses selalu.

04 Jul
Balas



search

New Post