Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maaf, jika ada yang terluka....

Maaf, jika ada yang terluka....

#tantangan menulis gurusiana hari ke 68#

Mengikuti tantangan menulis di gurusiana sekarang sudah menjadi rutinitas bagi saya. Setiap hari saya mencari ide untuk tulisan yang akan saya setorkan di tantangan menulis tersebut. Terkadang ide itu muncul ketika sedang mengajar, sedang berjalan, sedang santai, sedang memasak atau sedang mengikuti sebuah acara.

Terkadang saya menjadikan sebuah tempat, orang, atau kejadian sebagai objek tulisan. Atau apa saja yang menarik untuk dijadikan sebuah tulisan. Tetapi ketika menulis mungkin saya mengalami kekhilafan sehingga ada orang yang merasa tidak nyaman dengan tulisan saya.

Tidak pernah ada sedikitpun terbersit niat dalam hati untuk menyinggung perasaan orang lain. Ketika menulis murni ide itu muncul begitu saja. Tanpa sedikitpun ada niat atau kesengajaan untuk menyinggung atau menyakiti hati orang lain. Kalau seandainya ada diantara pembaca gurusiana yang merasa tersinggung, tersakiti atau merasa tidak nyaman dengan tulisan-tulisan saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekali lagi tidak ada niat untuk melukai hati siapapun.

Insya Allah untuk sekarang dan seterusnya saya akan berusaha berhati-hati dalam menulis. Semua kekhilafan itu tidak lepas dari kurangnya ilmu dan pengalaman saya. Kata orang Minang "umua alun sataun jaguang, darah alun satampuak pinang".

Sekali lagi saya mohon maaf kepada semua pembaca atas semua kekurangan saya.

Kamis, 2 Juli 2020

#tantangan menulis hari ke 68

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Santey bun

02 Jul
Balas

Keren apa pun jadi tulisan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Jul
Balas

Waiyyaki bunda...

02 Jul

Lanjutkan bu Yuni

02 Jul
Balas

Terima kasih bapak dan ibu. Itulah hebatnya gurisiana, bisa tempat curhat juga, hehehe...

02 Jul
Balas

Krren Bunda. Semangat berkarya, maju bersama gurusiana.

02 Jul
Balas



search

New Post