Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyambutan Murid Baru

Penyambutan Murid Baru

#tantanga menulis hari ke 78#

Selesai sudah tugas kami pada hari ini. Kedatangan murid baru sudah berakhir pada jam 18.00 wib petang ini. Para guru yang bertugas sudah kembali kw rumah masing-masing. Tugas selanjutnya diemban oleh pengasuh asrama. Merekalah yang akan mulai berjuang menghadapi murid-murid baru tersebut. Mulai malam ini tentu akan banyak kisah-kisah yang akan mereka ukir di pondok.

Tapi tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Karena penyambutan murid yang baru datang harus memenuhi protokol kesehatan. Seperti penyemprotan kendaraan, cek suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun, yang semua itu dilakukan sebelum tamu memasuki gerbang pondok. Para petugas yang bertugas di gerbang juga diwajibkan memakai APD yang telah disediakan.

Murid yang datangpun tidaklah seramai tahun-tahun sebelumnya. Karena yang datang hari ini hanya yang berasal dari daerah zona hijau atau kuning. Dan sebagian orang ada yang masih belum mau melepaskan anaknya ke pondok sebelum keadaan benar-benar normal kembali. Dan itu dapat dimaklumi. Karena belum semua orang tua mau melepas anaknya dalam kondisi pandemi ini, meskipun para murid itu sendiri mereka sudah tidak sabar untuk masuk pondok dan belajar di pondok.

Mudah-mudahan kondisi segera naormal kembali dan semua bisa berjalan seperti yang diharapkan.

Ahad, 12 Juli 2020

#tantangan menulis hari ke 78#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

12 Jul
Balas



search

New Post