Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tes Guru Baru

Tes Guru Baru

#tantangan menulis hari ke 81#

Pada pagi ini sekolah kami melaksanakan tes penerimaan guru baru. Sekolah kami memang sedang melakukan pengembangan dan tentunya mebutuhkan tenaga pengajar dan tenaga adminitrasi baru. Termsuk tenaga pengasuh yang baru. Yang tentunya nanti akan ditempatkan pada lokasi yang baru pula.

Lamaran yang masuk lebih kurang 300 pelamar. Yang menikuti ujian hari ini sebanyak 149 orang. Peserta ujian didominasi oleh pelamar perempuan. Semua peserta ujian mengikuti ujian dengan tertib. Dan tidak lupa mereka tetap mengikuti protokol kesehatan. Seperti wajib pakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum memasuki gerbang pondok.

Peaksanaan ujian hari ini dipantau oleh petugas kesehatan. Walaupun pelaksanaan tes dilaksanakan di masa pandemi, tetapi semua peserta tetap bersemangat dalam mengikuti tes tersebut.

Rabu, 15 Juli 2020

#tantangan menulis hari ke 81#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lulus ya buk. Dimana Sekolahnya ya?

15 Jul
Balas

Sekolahnya di Pakan Sinayan Kamang Mudiak bu. Syukran bu...

15 Jul

Keren ibu cantik.. Sukses selalu

15 Jul
Balas

Trima kasih bu, harapan yang sama untuk ibu...

15 Jul

Salam literasi

15 Jul
Balas

Salam literasi bu..

15 Jul



search

New Post