Yuni Handayani,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terselip Rindu dari Balik Tirai

Terselip Rindu dari Balik Tirai

Tantangan hari ke- 50

# Tantangan GuruSiana

Terselip Rindu dari Balik Tirai

Sudah hampir tiga minggu kita berdiam diri di rumah, mengisolasi diri dari musuh tak kasat mata. Rindu dengan riuh rendah, gelak tawa serta celotehan sisa-siswi di sekolah, terkadang walau mereka membuat kita terkadang kesal, jengkel tetapi masa ini pun tak kuasa untuk menahan kerinduan kepada mereka. Di tempat ini dari balik tirai kaca ini biasa aku melihat mereka tertawa, berlari kesana-kesini, saling melempar senyum, saling berkejaran, saling bercerita dibawah pohon yang rindang ini, aah sampai kapan semua ini akan kembali seperti biasa.

Mereka pun betapa merindukan guru-guru nya, sekolahnya dan teman-teman mereka sendiri. Kita semua ingin segera keluar dari situasi yang tidak nyaman seperti saat ini, namun apa daya, Covid-19 telah membelenggu ruang gerak kita semua. Sebagai pendidik kita juga memiliki tugas dan tanggungjawab untuk mengedukasi siswa kita, masyarakat sekitar, keluarga bahkan diri kita sendiri tentu saja dengan mengikuti anjuran pemerintah yakni belajar secara daring dan social distancing agar kita semua terhindar dari ancaman wabah Covid-19

Seperti pagi ini terselip rindu akan hadirnya mereka dari balik kaca ini, aku datang untuk menghilangkan rasa rinduku pada kalian . Kita berdoa bersama agar situasi tak nyaman ini segera berakhir dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Miss u anak-anak ibu, terimakasih untuk kabar kalian hari ini.

Belitung , 01 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu dengan segala tingkah mereka dan tegur sapanya ketika bertemu dengan kita.

01 Apr
Balas

Iya bunda

01 Apr

Rindu celotehan mrk, rindu suasana kls yg gaduh, campur aduk ya bu

01 Apr
Balas

Iya bunda

01 Apr

Semoga ketidaknyamanan ini segera berlalu ya bu.... dan keadaan kembali seperti sedia kala, tanpa kesedihan dan penyesalan. Salam kenal

01 Apr
Balas

Iyaa.amiin..salam kenal kmbali bunda

01 Apr

Rindu ngomel...rindu mkn bareng...pokoknye rindu semue...mantap tulisannye. Semangat teh

01 Apr
Balas

Iyaaa..rindu kamu yg bawelll tethhhh gt

01 Apr

Semoga musibah ini cepat berakhir ya bu.. kita sama sama merindu

01 Apr
Balas

Aamiin yra...slm kenal bunda

01 Apr



search

New Post