Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web

EFEK MENARI TALI JIWA

EFEK MENARI TALI JIWA

#85

Workshop menari Tali Jiwa kemarin sore begitu keren. Mulai dari dalam kota Semarang hingga luar kota, yaitu Demak, Ungaran dan Kendal. Peserta berjumlah tiga puluh tujuh orang. Terdiri dari berbagai genre. Mulai tari klasik, tradisional,kreasi, walz, caca, tap, sumba, K pok dan kontemporer.

Semua bercampur menjadi satu. Sesuatu yang unik dengan berbagai keragaman genre. Sehingga saat pemanasan dan olah tubuh mulai muncul ciri khas masing-masing tarian.

Menggerakkan teknik memegang kaki dengan bagian selangkangan lurus berdiri. Kaki lurus ke atas di pegang tangan sesuai kaki yang diangkat. Di lakukan bergantian. Kemudian duduk split, berusaha kaki lurus ke depan belakang, dengan kepala mencium lutut masing-masing. Adalah sesuatu yang sudah berpuluh tahun tidak dilakukan. Sehingga bagian otot selangkangan tertarik, bagian perut, rasanya waw luar biasa sakit.

Gerakan olah tubuh memang sudah ada porsinya. Tidak bisa di paksakan, apalagi kondisi fisik yang sudah tidak ABG lagi. Akhirnya sehari setelah mengikuti menari Tali Jiwa, badan terasa njarem. Bagian otot perut sakit, kaki dan pusing masih terasa. Efek dari teknik dasar gerakan tari balet dan tari sufi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post