Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
KIPAS IDAMAN SUDAH DI TANGAN
KIPAS IDAMAN SUDAH DI TANGAN

KIPAS IDAMAN SUDAH DI TANGAN

KIPAS IDAMAN SUDAH DI TANGAN

#73

Beberapa waktu lalu sering ada request kipas. Kebetulan yang saya punya kipas bulu, dan beberapa kipas kain tapi ukuran jumbo. Setelah saya foto dan di kirim ke pemesan, bukan itu yang di maksud. Saat dapat undangan jadi juri di salah satu sekolahan terbesar di Semarang.

Saya heran, kok lumayan banyak yang menggunakan properti kipas. Owh...ternyata ini ya yang menjadi trend. Seperti style baju, saat ini apa besuk apa, dan kemarin apa. Berputar lagi kembali, seperti roda selalu berputar.

Ada yang menjadi unik, tatkala kenapa harus kipas. Dan kebetulan jenis kipasnya lumayan besar, kira-kira panjang empat puluh tiga senti meter.

Setelah saya amati, jenis kipas ini memang desainnya keren. Gagangnya terbuat dari bambu, di lapisi kain tipis transparan. Kemudian di double, dan seperti di kasih warna dengan cara di celup, dari ujung hingga mendekati gagang tangan.

Sehingga warna yang di dapat seperti gradasi. Bagian ujungnya di buarkan menjuntai sekitar enam senti. Hal ini yang menimbulkan desain jatuh bagian ujung-ujungnya.

Meski termasuk besar, kipas dengan desain seperti ini menjadi idola. Termasuk saya, begitu penasarannya dengan berbagai cara, akhirnya dapat dech. Ada tujuh biji berada di almari koleksi properti. Tinggal mengeksplore untuk tarian apa yang bisa di buat properti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post