Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web

KOORDINASI TM HTD DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023

KOORDINASI TM (Technical meeting) HARI TARI DUNIA DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023

#90

Hari Sabtu 8 April 2023, pukul 16.00 wib-19.00 wib bertempat di sekretariat Dewan Kesenian Semarang sedang melaksanakan rapat koordinasi. Persiapan untuk kesekian kalinya, panitia HTD Natana Kalpaloka Dekase.

Di awali dengan pembukaan sekaligus sebagai pembawa acara pada sore ini, yaitu Yunik Ekowati. Sekaligus berperan sebagai koordinator lapangan. Berdo'a sesuai dengan kepercayaan masing-masing, sekilas tentang gambaran umum adanya perubahan waktu dan penampil.

Berlanjut pembahasan pada penanggung jawab masing-masing sanggar atau penampil. Di atasnya ada LO atau Liaison Officer. Terdapat kelompok LO 1-3, mengingat dari pagi hingga malam. Di atasnya lagi ada Koordinator Lapangan, yang bertugas memberikan petunjuk, bimbingan dan saran kepada pendamping lapangan atas pelaksanaan pekerjaan yang sedang berjalan, supaya dapat mencapai hasil sesuai dengan ketentuan. Adapun hasil rakor sebagai berikut:

Acara hari Sabtu, 29 Aprl 2023 Taman Indonesia Kaya di mulai pukul 08.00-21.00 wib

Di mohon panitia bisa ready lebih awal.

LO sesi 1 pagi

1. Teguh

2. Dana

3. Anes

4. Nachi

LO 2 siang

1. Laras

2. Tiara

3. Yusuf

4. Titin

LO 3 sore/malam

1. Elian

2. Sriyani

3. Damar

4. M. Faiq

Konsumsi:

1. Dian

2. Mbak Sandra

3. Desi

Sekretariat:

1. Nobel

2. Fadil

Operator:

1. Raditya

2. Rama

MC:

1. Agusta

2. Anik

Koord. Lapangan:

Yunik

Dokumentasi:

Tomi

Pembantu umum, P3K:

Afkilana Rama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Yunik, salam sukses

08 Apr
Balas



search

New Post